JANGAN MERASA MENYESAL

 “maaf pak, sebagai permintaan maaf saya, mari saya antar bapak pulang”, kata seorang pria yang baru menikah sebulan lalu. Setelah sampai dan duduk diruang tamu rumah bapak itu, si pria melihat anak-anak dan seorang bayi bermain dan belajar disekitar ruang tamu. Si bapak pun bertanya pada anaknya  “lagi ngerjakan PR ya nak???” anaknya menjawab, “ya ayah...”. melihat hal itu si pria berkata pada si bapak “alangkah indahnya hidup bapak ketika melihat anak-anak bermain dirumah” tapi dijawab si bapak “ akan lebih terasa indah lagi hidup saya jika istri saya masih hidup didunia ini”. Mendengar hal itu, si pria tertegun dan merasa menyesal ketika beberapa hari lalu ia memarahi istrinya karena tak akan bisa mempunyai anak karena penyakit yang diderita.

Sebagai pengganti kesalahan pada istrinya, ia memberi kejutan dengan menutup mata istrinya dan mengantarnya kekamar. Kemudian ia membuka penutup mata istrinya, dan istrinya pun terkejut dan bahagia ketika melihat box bayi yang berisi seorang bayi yang tertidur pulas. Si istri bertanya “anak siapa ini  mas?”. Dengan lembut dan penuh mesra, si pria menjawab “ini adalah anak dari seseorang yang telah menginspirasi aku dan aku ingin kita mengadopsi bayi ini samapai besar karena kau tahu kamu pantas menjadi seorang ibu!”
 
semua yang didapat dari kisah itu membuat kita berfikir bahwa jangan pernah menyesal ketika susuatu yang datang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Karena dibalik itu, Tuhan tahu mana yang terbaik untuk diberikan pada kita.

Tidak ada komentar: