MASA-MASA 3 TAHUN


Setiap foto-foto aku dan teman-temanku yang aku liat, dan semua itu di capture pada masa-masa lalu yang sekarang aku ingin memakai seragam itu. bukan hanya seragamnya saja yang ingin kupake, tapi juga suasana dulu dan kenangan-kenangan yang lalu ingin kurasakan lagi dalam kehidupanku. ntah kenapa Tuhan memberi naluri rasa ingin menikmati masa-masa indah itu hanya 3 tahun saja??? padahal bagi mereka-mereka termasuk aku juga ingin merasakan waktu-waktu itu lebih dari 3 tahun. karna suasana dan kenangan-kenangan pada masa itu gak akan mungkin terulang lagi dimasa-masa mendatang. Jika pun masa-masa itu datang di masa depan, pastilah ia tak sesempurna masa-masa 3 tahun itu,,,,,..!! 


Dengan warna seragamnya yang khas tersendiri dalam kurun waktu 3 tahun, seolah-olah merasa enggan untuk memakai seragam itu lagi yang sudah sedikit kusam dilemari pakaian yang terlipat rapi disana...!sampai sekarang aku belum habis fikir, bagaimana aku bisa mengulangi suasana-suasana itu lagi...?

Tidak ada komentar: